Selasa, 15 November 2016

Memahami Pieces of Me-nya Mashita

Pieces of me, sebuah blog dari mashita fandia membuat saya teringat 8 tahun lalu, ketika sedang boomingnya blog dan saya menjadi salah satu orang yang senang menulis ataupun membaca blog orang (waktu itu). Dari kumpulan tulisan mashita yang dipublikasikan di blognya, saya rasa benar-benar mencerminkan filosofi dari "pieces of  me" seorang mashita fandia. Tulisannya yang saya baca banyak bercerita tentang kegundahan (wadouwww)seorang perempuan yang (mungkin) tentang dirinya.Tulisannya cukup panjang dengan bentuk cerita  membuat pembacanya seperti menerjemahkan tulisan pujangga. Saya juga kagum dengan kebiasaannya menulis panjang dalam bahasa inggris. Saya jadi bertanya, berapa skor toefl nya Mashita saat diterima di KBM ya?? pasti termasuk peraih nilai tertinggi di angkatannya..hehehe
Membaca beberapa postingan di blognya, menurut mashita begitu jujur, seperti curhat, dan cukup menghibur. saya rasa ia puny abakat dalam bidang tulis menulis. semakin banyak membaca postingan di blog-nya, saya juga semakin penasaran dengan sosok mashita. ...betewe terus berkarya mashita.

5 komentar:

  1. wkwkwk.. makasih lho mas.. kalo ada waktu boleh mampir ke blog satunya yang (agak sedikit) lebih serius mashitafandia.blogspot.com ;) cheers~

    BalasHapus
  2. Mashita itu junjungan angkatan 2015

    BalasHapus
  3. Mashita idolaque *biar kekinian*

    BalasHapus
  4. Para Mahasiswa KBM memang T.O.P B.G.T

    BalasHapus
  5. Para Mahasiswa KBM memang T.O.P B.G.T

    BalasHapus